Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

One Piece Spoiler 986 Bhs Indo


Bab 986: "Nama saya"
- Di sampul, Lola dan Chiffon tidak percaya Pound adalah ayah mereka sehingga mereka berlayar tanpa dia.

- Denjiro dan Kinemon mencapai pintu belakang kastil. Kiku dan Raizo menangis, Kanjuurou terbaring di tanah dengan darah di sekitarnya. Mereka berjalan melewati Kanjuro dan masuk ke kastil.

- Semua bawahan Orochi (ninja dan samurai) bersumpah setia kepada Kaidou (mereka tidak memiliki kesetiaan pada Orochi untuk memulai). 

Kaidou masih tidak percaya bahwa Momonosuke sebenarnya adalah putra Oden, jadi dia akan menanyakan pertanyaan yang sama kepada Momonosuke 20 tahun yang lalu ("Siapa namamu?"). Jika Momonosuke menjawab bahwa dia bukan putra Oden,

- Di tempat Luffy dan Yamato. Luffy mengeluarkan borgol Yamato dan membuangnya dan meledak.

Ulti dan Who's Who (keduanya terpisah) menerima laporan yang mengatakan bahwa Luffy dan Yamato sedang menuju ke panggung, jadi mereka juga menuju ke sana.

- Usopp, Chopper dan Red Scabbards sedang menuju ke panggung juga.
Kid dan Zoro masih melawan anak buah Kaidou.

- Kembali ke panggung, Momonosuke menjawab pertanyaan Kaidou. Dia mengumumkan dia adalah Kozuki Momonosuke, putra Kozuki Oden dan bahwa dia akan menjadi shogun dari Wanokuni. Ketika Momonosuke berbicara selesai, Momo mengingat kilas balik tentang orang tuanya.

- Ketika Kaidou hendak membunuh Momonosuke, tembok itu meledak karena borgol Yamato. Bom di borgol Yamato tampaknya jauh lebih kuat dari bom tahanan normal.

- Yamato sangat marah sekarang karena dia tahu Kaidou benar-benar akan membunuhnya, jadi dia tidak akan menganggap Kaidou sebagai ayahnya lagi.

- Lalu para rombongan Sarung Merah menerobos dinding di belakang Kaidou di atas panggung. Izou menembak pedang dari tangan  Kaidou

- Kaidou memiliki kilas balik tentang hari ia hampir kalah dari Oden dan melihat gambar Oden melompat padanya pada saat yang sama lompatan Sarung Merah. Kaidou berhenti sejenak. The Red Scabbards berteriak "Sunacchi !!" dan serang Kaidou.

- Kawamatsu memblokir King dengan katananya, Inuarashi melakukan hal yang sama dengan Jack dan Quen.

 Nekomamushi hampir mencapai Kaidou dengan cakarnya tetapi Kaidou meraih kepalanya. Ashura, Kiku dan Raizou ada di belakang yang lain.