Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Movie One Piece Stampede Subtitle Indonesia

Membahas poin-poin penting yang ada di One Piece Stampede ini seperti rahasia harta Roger di Festival Bajak Laut dan kejadian-kejadian penting di film ini.

1. Tujuan Utama Buena Festa

Yang kita tahu dari trailer Stampede, Buena Festa mengadakan Festival Bajak Laut untuk mengumpulkan semua bajak laut dan mengadakan suatu kompetisi yang berhadiah harta karun Roger. Namun kita tak tahu ada apa dibalik acara yang diadakan sang penyelenggara tersebut.
Ternyata Festa memiliki tujuan lain untuk menghancurkan mereka sekaligus dengan Buster Call.

2. Kilas Balik Impel Down


Douglas Bullet adalah mantan tahanan Impel Down lantai 6. Dengan kata lain, ia adalah salah satu penjahat paling berbahaya yang pernah tertangkap oleh Angkatan Laut. 
Dijelaskan dari sekian tahanan yang ingin direkrut Teach.

3. Harta Karun Roger

Harta tersebut mampu mengarahkan siapapun menuju ke One Piece. Itu adalah sebuah log pose yang mengarah ke pulau Laugh Tale (Raftel), tempat di mana One Piece berada.
Namun menjelang akhir film, Luffy yang mendapatkan log pose itu memutuskan untuk menghancurkannya.

4. Aliansi Tak Terduga

Mulai dari Shichibukai, Angkatan Laut sampai Pasukan Revolusioner beraliansi dengan Luffy untuk menjatuhkan Bullet. Mereka yang beraliansi dengan Luffy antara lain Sabo, Smoker, Hancock, dan Law.

5. Luffy vs Bullet


Setelah bentuk besi raksasa Bullet hancur, ia mulai adu jotos dengan Luffy. Pertarungan mereka sangat sengit sampai Bullet mengatakan kalau dia bisa sekuat itu karena hidup sendirian di lautan. Sedangkan Luffy membantah itu dengan mengatakan kalau tak ada seorangpun yang mampu hidup sendirian di lautan.

Untuk Vidoe movie One Piece Stempede silahkan tonton di bawah ini

Jika Video Tidak Dapat Di Play Silakan copy link, Lalu Paste lewat google chrome atau Firefox