Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spoiler One Piece 992 Bahasa Indonesia

 Chapter diawali dengan Big Mom yang berbicara dengan Marco. Dia dan Peros membuat aliansi sementara. Marco bicara dengan Big Mom santai, keduanya kelihatan akrab. Peros memberitahu aliansinya dengan Marco, namun Big Mom memilih untuk join dengan Kaido. 




Marco mengerti, kemudian Big Mom nanya kenapa orang seperti Marco memilih membantu Kelompok Topi Jerami; "apa kalian sisa-sisa kru Shirohige sudah kehilangan arah?" 

Marco jawab; "Kami tidak terikat dengan ucapan Shirohige. Namun kami melakukan apa yang kami mau." 

Big Mom mengerti, lalu jawab; "Begitu ya, orang mati tidak bisa berkata-kata lagi. Lakukan saja sesukamu." 

Di kejauhan, Carrot melihat Perospero dan ingin balas dendam Pedro. 

Black Maria sedang bernyanyi di depan semua anak buahnya di lantai teratas kastil. Nyanyian ini tentang dua orang yang sangat ingin bertemu satu sama lain dan akhirnya mereka bertemu dibawah sinar rembulan dengan malam bersalju. 

Di atas, Kaido melepaskan raungan yang mampu menciptakan petir besar. Akazaya berhasil mengelak, lalu menyerang Kaido bersama-sama. 

Dimulai dari Nekomamushi, Kawamatsu, Izo dan O-Kiku. Lalu Kaido jengkel mereka bisa memberi damage kepadanya, padahal mereka gak sekuat Oden. 

Ada sedikit flashback soal Oden yang kembali dari petualangannya dan mengajari Akazaya Nine nitoryu Oden, namun mereka menolaknya. Mereka ingin memiliki gaya berpedang sendiri-sendiri. 

Di akhir chapter, Kinemon, Denjiro, Ashura dan Inuarashi menggunakan Nitoryu Oden dan menyerang Kaido dengan Tougen Totsuka (jurus Oden untuk melukai Kaido di ch 970) dan kemudian melukai Kaido di bekas luka dia dibacok Oden.