Bleach: 5 Adegan Berdampak Yang Mengubah Kenpachi Zaraki

Bleach: 5 Adegan Berdampak Yang Mengubah Kenpachi Zaraki

 Kenpachi Zaraki tidak memiliki kehidupan yang mudah di Bleach, tetapi dia memanfaatkan setiap kesempatan untuk mendapatkan kekuasaan. Lima adegan ini paling tepat menggambarkan alurnya.



Dalam anime Bleach , banyak karakter yang beragam diperkenalkan dalam pemeran yang terus berkembang, dengan hampir semuanya mendapatkan backstory yang menarik di beberapa titik. Awalnya, latar belakang tragis Ichigo yang melibatkan ibunya Masaki disempurnakan, dan kemudian Rukia Kuchiki mendapat gilirannya . Tapi bagaimana dengan Kenpachi Zaraki, Kapten Skuad 11 yang preman?


Pada awalnya, Kenpachi tampak seperti tipe pengamuk pada umumnya, tetapi ada yang lebih dari dia selain penampilan yang menakutkan dan haus darah. Kenpachi memiliki masa kanak-kanak yang sulit dan mengalami lebih dari beberapa momen yang mengubah hidup, dengan lebih banyak liku-liku yang menghampiri dalam alur pribadinya. Kelima peristiwa ini paling menentukan karakternya.


Pertama Kalinya Kenpachi Bertengkar Dengan Yachiru Unohana



Kenpachi tidak memiliki masa kecil yang mudah. Dia lahir di wilayah ke-80 dan termiskin di Distrik Rukongai, tempat yang penuh dengan kejahatan dan kekerasan, dan bocah itu menemukan Zanpakuto generik Soul Reaper yang sudah mati . Kenpachi mengklaimnya dan menanamkan jiwanya di atasnya, lalu menghadapi Kapten Yachiru Unohana dari Skuad 11 dalam pertempuran mematikan. Meskipun masih muda dan kurang pengalaman, Kenpachi melakukan pertarungan yang bagus, akhirnya kalah karena dia sengaja menahan.


Bentrokan ini menetapkan Kenpachi sebagai pejuang yang haus darah tetapi olahraga, dan Yachiru Unohana (kemudian disebut Retsu) mengharapkan hal-hal baik darinya. Karir prajuritnya telah dimulai, dan dia ingin berlatih keras untuk melampaui wanita perkasa yang mengalahkannya dalam pertarungan jalanan. Dia menjadi panutan pertama Kenpachi.


Saat Kenpachi Bertemu Yachiru Kusajishi



Meski menjadi pemuda yang kasar, Kenpachi bukanlah monster total. Dia memiliki rasa hormat dan sportivitas, seperti Arrancar yang bernama Grimmjow Jaegerjaquez , dan dia bahkan berteman. Bertahun-tahun setelah melawan Yachiru Unohana, Kenpachi menemukan seorang gadis muda yang sama sekali tidak takut padanya dan Zanpakutonya dan secara tidak resmi mengadopsinya. Dia menamai anak itu Yachiru, setelah Soul Reaper yang dia lawan, dan memberinya nama belakang Kusajishi.


Kenpachi segera menjadi sangat protektif terhadapnya, bahkan jika dia tidak mau mengakuinya, dan ini membentuk sisi tsundere yang indah . Yachiru kecil menjadi Letnan Kenpachi di Skuad 11 tahun kemudian, dan mempertahankannya akan membantu memacu dia ke level baru saat melawan musuh seperti Nnoitora Gilga dan Gremmy Thoumeaux.


Saat Kenpachi Kalah Dari Ichigo



Selama  arc Bleach 's Soul Society , Ichigo dan teman-temannya menghadapi banyak Soul Reaper yang kuat. Ichigo pertama kali menghadapi Ikkaku Madarame dan Renji Abarai, kemudian Kapten Kenpachi Zaraki sendiri. Kenpachi memiliki keuntungan besar dalam kekuatan dan pengalaman, tetapi dia dan Zanpakuto tanpa nama tidak sinkron. Sebaliknya, Ichigo dan Zanpakutonya sendiri, Zangetsu, menjadi tim yang erat dan membanjiri Kenpachi dengan kekuatan persatuan mereka.


Kenpachi dipermalukan, tetapi itu mendorongnya untuk mencoba sekali lagi mempelajari nama Zanpakuto-nya dan benar-benar mendengarkannya, daripada menggunakannya sebagai alat pertempuran yang tumpul. Kekalahan ini juga mengguncang Kenpachi dari kepuasannya, yang mungkin membantunya menang tipis melawan Espada ke-5 yang perkasa, Nnoitora Gilga.


Saat Kenpachi Membunuh Yachiru Unohana



Dalam arc Perang Darah Seribu Tahun, Kenpachi ditunjuk sebagai salah satu dari "lima kekuatan perang" di mata Sternritter  - meskipun demikian, dia belum menyadari potensinya. Dia sekali lagi bersilangan pedang dalam pertempuran fana dengan musuh lamanya, Kapten Unohana. Yachiru memanggil semua yang haus darah dan memberikan pukulan serius pada anak didiknya, bahkan menggunakan Bankai, Minazuki, untuk efek tambahan.


Namun, Kenpachi telah belajar banyak sekarang dan akhirnya membalikkan keadaan, membunuh Yachiru. Tindakan ini tidak membuatnya senang. Dia baru saja kehilangan panutan dan saingan terbesarnya, tetapi kesedihannya membantu memperkuat tekadnya dan belajar cukup kerendahan hati untuk membuka potensi sejatinya pada akhirnya. Dia akhirnya melangkah keluar dari bayangan Yachiru, dan kebesaran menunggunya.


Ketika Kenpachi Membangkitkan Shikainya, Nozarashi



Bleach  menampilkan banyak pengungkapan Shikai dan Bankai yang dramatis, tetapi hanya sedikit yang semenarik Kenpachi. Selama pertarungan melawan Sternritter "V" Gremmy Thoumeaux, Kenpachi akhirnya memamerkan Shikai-nya, Nozarashi, yang akhirnya membuktikan bahwa ia menjadi Soul Reaper yang tepat. Bahkan seseorang sekuat Kenpachi tidak bisa bertarung sendirian selamanya, dan setelah membunuh Yachiru Unohana, dia mendengar suara Zanpakuto untuk pertama kalinya.


Kenpachi telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya, menggunakan kekuatan menakjubkan ini untuk mengalahkan Gremmy dengan cara yang spektakuler. Setelah itu, tidak ada jalan untuk kembali.



Related Posts

Load comments